TIPS CAT PLAFON RUMAH ANDA

Kali ini www.jasaplafon.com akan memberikan tips cara melakukan Pengecatan plafon Anda, dengan rekomendasi bahan yang berkualitas dan trik yang mudah.

Jasa plafon jakarta

HALUS KAN SAMBUNGAN PLAFON DENAN AMPLAS HALUS !

Sambungan plafon yang tidak rapih dapat mengakibatkan hasil akhir yang kurang baik, karena ketika plafon terkena cayaha lampu, garis sambungan akan terlihat sehingga memeberi kesan tidak rapih. Hal ini biasanya disebabkan oleh tukang yang kurang ahli atau saat kerja terburu.

Dengan mengamplas tiap sambungan, maka akan meminimalisasikan resiko tersebut.

pasang plafon gipsum

PILIHLAH CAT YANG SUDAH TERUJI

Kami meyarankan untuk menggunakan Cat merk Jotun atau velinex, 2 cat ini biasa di gunakan untuk pekerjaan finishing plafon, untuk jasaplafon.com sendiri lebih sering menggunakan merk Jotun. Warna yang paling banyak digunakan adalah warna putih, tetapi jika anda ingin memberikan motif warna, silahkan menggunakan warna lain, dan jangan lupa untuk memberli Tape untuk pembatas.







CAT LAH SUDUT PLAFON DENGAN KUAS

Sebelum menggunak Roll, kami sarankan anda untuk melakukan pengecatan di sisi sudut plafon menggunakan kuas, hal ini dapat mempermudah dan dapat menghasilkan cat yang baik.

Cat dengan lebar kurang lebih 15cm dari dinding. terapkan pada seluruh sudut ruangan. dan jika diperlukan berikan tape pembatas pasa dinding agar tidak kotor karena cat. tape dapat di beli di toko bangunan.


CAT MENGGUNAKAN ROLL DENGAN TEKNIK 2 ARAH

Agar mendapatkan hasil terbaik, cat lah sebanyak 2 lapis dan cat setiap lapis nya dengan arah yang berlawanan. jangan terlalu lambat ketika malakukan nya pengecatan dengan roll, sedikit cepat agar tidak kering. 

Demikainlah tips dalam melakukan pengecatan, silahkan menghubungi kami jika anda ingin mendapatkan hasil terbaik. saat ini harga untuk pemasangan dan pengecatan plafon adalah Rp. 146.000 Per Meter.

Anda dapat menghubungi kami di 0852 2201 0306

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar