PLAFON PVC TERBAIK DI JAKARTA


Jasaplafon.com menawarkan Jasa pemasangn dan penjualan Shunda Plafon dan plafon PVC. Kami berkomitmen untuk menjalani bisnis dengan penuh kesungguhan, memberikan anda pelayanan terbaik dan terpercaya adalah tujuan kami. Plafon PVC atau shunda Plafon saat ini sedang sangat di gemari karena produk ini hadir di tengah kebosanan akan jenis material terdahulu.

Jika anda sedang mencari bahan material atau jasa pemasangan shunda plafon anda telah datang di tempat yang tepat.

Untuk melakukan pemesanan jasa pemasangan shunda plafon silahkan hubungi 0852 2201 0306
Atau jika anda ingin melakukan pemasangan plafon PVC silahkan menghubungi 0852 2201 0306

Kami melayani penjualan dan pemasangan untuk wilayan Pulau Jawa dan Lampung, namun saat ini kami perlu untuk memeberikan iaya tambahan pada beberapa daerah tertentu dikarenakan belum terjangkau nya oleh cabang atau mitra kami.

JASA PEMASANGN SHUNDA PLAFON JAKARTA

kami malayani pemasangan shunda plafon di jakarta dengan estimasi harga terendah adalah Rp. 288.000 per meter persegi, namun harga ini dapat berubah sesuai kondisi terupdate.

JASA PEMASANGAN PLAFON PVC

Plafon PVC merupakan plafon yang sama seperti Shunda Plafon namun dengan kualitas yang berbeda. Plafon PVC lebih Murah jika dibandingkan dengan Shunda plafon. Kisaran harga di pasaran adalan Rp. 170.000 sampai Rp. 190.000 tergantung dengan tingkat kesulitan desing.


Demikain lah info singkat dari kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami.
0852 2201 0306

Tidak ada komentar:

Posting Komentar